Monaco Bidik Djorkaeff untuk Jadi Direktur Olahraga
. SIGN UP
T F G Y
Youri Djorkaeff
AS Monaco

Monaco Bidik Djorkaeff untuk Jadi Direktur Olahraga

Youri Djorkaeff (intermilano.ru)
19-12-2013 05:21:15 | Berita Bola prancis
2014-09-19 14:35:11
Boleh dikata Radamel Falcao masih hijau di kota Manchester. Ya, pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini belum lama bergabung dengan [...]
2014-09-03 13:44:05
Bisa dipastikan kepindahan bomber AS Monaco, Radamel Falcao ke Old Trafford akan menyertakan sang kekasih, Natalia Velez. Wanita seksi ini akan menambah daftar WAG’s [...]
2014-09-03 13:20:42
Meski terlihat gampang, namun sesungguhnya tak mudah mengurus kepindahan seorang pemain profesional. Selain waktu, dan keterampilan lobi, finansial pun turut berperan di [...]

Youri Djorkaeff mengatakan masih bernegosiasi dengan AS Monaco mengenai rencana untuk menjadikannya direktur olahraga. Pria berusia 45 tahun itu sudah menahbiskan reputasinya di Stade Louis II, sebelum berkelana ke beberapa klub Eropa seperti Paris Saint-Germain, Internazionale Milano, Kaiserslautern, dan Bolton Wanderers.

Setelah mengakhiri karirnya di klub MLS dengan New York Red Bulls pada 2006 lalu, eks pemain internasional Prancis itu kini masih sering pulang pergi antara Amerika Serikat dan tempat tinggalnya di Lyon. Meski begitu, ia tidak menutup peluang untuk kembali lagi ke dunia sepak bola dan menjadi direktur olahraga.

"Segala sesuatu memiliki waktunya sendiri. Saya sempat berdiskusi dengan Inter Milan pada tahun lalu. Sedangkan pada April nanti, saya baru akan menjelaskan apa yang akan saya lakukan berikutnya. Saya sudah menjalin komunikasi dengan AS Monaco, dan masih dalam tahap pembicaraan dengan mereka," ujar eks pemain Monaco antara 1990 dan 1995 tersebut pada RMC.

Pada awal bulan ini, pemain yang memersembahkan trofi juara Piala Dunia 1998 pada Prancis itu mengatakan kalau ia hampir bergabung menjadi staf di Monaco, sebelum miliarder asal Rusia, Dmitri Rybolovlev, mengambil alih kepemilikan jawara Ligue 1 tujuh kali tersebut pada Desember 2011 lalu.

"Memang benar saya hampir mendapatkan peran di Monaco, tapi saat itu situasinya sangat rumit. Saya akan diplot menjadi direktur olahraga, lalu pemilik baru datang dengan timnya. Saya tidak melihat di mana tempat saya nantinya," kata Djorkaeff pada Journal du Dimanche.

"Jika kini mereka ingin berbicara lagi dengan saya, maka saya bersedia mendengarkan. Dalam kasus apa pun, Monaco memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan bisa sangat menghibur. Saya akan sangat senang apabila arah pembicaraan akan kembali menuju ke peran sebagai direktur olahraga," tandasnya.

Oleh: Galih (macanbola)



Komentar ( 0 )
# Team GD Pts
RESULT
LFP Hukum Brandao Enam Bulan Larangan Bermain
Akhirnya hukuman untuk Brandao telah ditetapkan. Otoritas tertinggi Ligue 1, Ligue de Football Professionel atau LFP, memutuskan untuk menghukum penyerang Bastia berkebangsaan Brasil tersebut dengan larangan bermain selama enam [...]
T F G Y